SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mengkonsumsi Kopi Arang Pada Warung Kopi Bamboe di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mengkonsumsi Kopi Arang Pada Warung Kopi Bamboe di Kota Palu

Erwanda, Giat C 201 11 141 - Nama Orang;

ABSTRAK
Giat Erwanda E.T : C 201 11 141, Judul Penelitian: “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mengkonsumsi Kopi Arang Pada Warung Kopi Bamboe di Kota Palu”

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mengkonsumsi Kopi Arang Pada Warung Kopi Bamboe di Kota Palu.
Jenis penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan kepada yang mengkonsumsi kopi pada Warung Kopi Bamboe di Kota Palu dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 96 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 16. Data yang telah memenuhi uji instrumen penelitian dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut:

Pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa ketujuh variabel independen yang diteliti terbukti secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian dengan nilai sig-F sebesar 0,000 ≤ α 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, dan Tampilan Fisik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan variabel Proses secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai sig-t X7 = 0,399, X4 ≥ α 0,05. Nilai R2 sebesar 0,627 dengan demikian ketujuh variabel bebas yang diteliti secara serempak memberikan pengaruh terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 62,7% sementara sisanya 37,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Kopi Arang


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ERW p Skripsi 2016
S-C20111141
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ERW p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Giat Erwanda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?