Text
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Mahasiswa Membeli Produk simPATI Telkomsel di Kampus 2 Untad Morowali
ABSTRAK
Nama SITI SAHRAN N.KARIM NIM C 201 12 316 dengan judul skripsi Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Mahasiswa Membeli Produk simPATI Telkomsel di Kampus 2 Untad Morowali. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif kausal yakni untuk menyelidiki kemungkinan hubungan sebab akibat dengan berdasarkan atas pengamatan terhadap akibat yang ada dan mencari kembali faktor yang mungkin menjadi penyebab melalui data tersebut. Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa Ekonomi Kampus 2 Untad Morowali. Sampel adalah sebagian dari populasi, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 orang responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh produk (X1), harga(X2), promosi(X3), tempat(X4), orang(X5), proses(X6) dan bukti fisik(X7) secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Kampus 2 Untad Morowali.
Kata kunci: produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, bukti fisik, keputusan pembelian.
Tidak tersedia versi lain