SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PUBLISITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA MOTEL JOMPI WISATA DI KOLONDALE
DI KOLONODALE
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PUBLISITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA MOTEL JOMPI WISATA DI KOLONDALE DI KOLONODALE

Aslamiyah, Nurul C 201 12 291 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel-variabel yang terdiri dari variabel periklanan (X1), promosi penjualan (X2), hubungan masyarakat dan publisitas (X3). secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen menginap pada motel Jompi Wisata di Kolonodale.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan bahwa variabel yang terdiri dari periklanan (X1), promosi penjualan (X2), hubungan masyarakat dan publisitas (X3) secara similtan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap pada motel Jompi Wisata di Kolonodale. Dengan nilai signifikan 0.000 di bawah < 0.05. Variabel periklanan (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap pada motel Jompi Wisata di Kolonodale dengan nilai signifikan 0,481 karena lebih besar dari > 0.05. variabel promosi penjualan (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap pada motel Jompi Wisata di Kolonodale dengan nilai signifikan 0.539 lebih besar dari > 0.05, variabel hubungan masyarakat dan publisitas (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap pada motel Jompi Wisata di Kolonodale dengan nilai signifikan 0.000 di bawah < 0.05. Variabel yang lebih dominan mempengaruhi keputusan konsumen menginap pada motel Jompi Wisata di Kolonodale adalah variabel hubungan masyarakat dan publisitas (X3) dengan nilai terbesar yaitu 4.466.


Kata Kunci : Periklanan, Promosi penjualan, Hubungan masyarakat dan publisitas terhadap keputusan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ASL p Skripsi 2016
S-C20112291
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ASL p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurul Aslamiyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?