Text
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH (STUDI PADA MAHASISWA UNTAD II MOROWALI)
              PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH (STUDI PADA MAHASISWA UNTAD II MOROWALI)
Jasmi, Nim. C 201 12 312 di bimbing oleh Dr.Zakiyah Zahara,SE.,MM dan Farid,SE.,MM
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand Image) terhadap citra perusahaan, citra produk, citra pemakai serta untuk mengetahui faktor yang relative dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Handphone Aandroid Merek Samsung di Kecamatan Bungku Tengah (studi pada mahasiswa untad II morowali).
Penelitian ini dilakukan dengan meneliti Mahasiswa untad II Morowali yang menggunakan Handphone Android Merek Samsung di Kecamatan Bungku Tengah. Dengan jumlah sampel sebanya 60 orang. Penarikan sampel tersebut dilakukakn dengan menggunakan metode Purposive Sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kriteria. Untuk menganalisis permasalahan diatas, digunakan analisis Regresi Linier Berganda.
Hasil menyimpulkan bahwa citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Handphone Android Merek Samsung di Kecamatan Bungku Tengah (studi pada mahasiswa untad II morowali) dan variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian Handphone Android Merek Samsung di Kecamatan Bungku Tengah (studi pada mahasiswa untad II morowali) adalah variabel citra pemakai. 
Kata Kunci : Citra Perusahaan, Citra Produk, Citra Pemakai dan Keputusan  Pembelian            
Tidak tersedia versi lain