SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK MEREK EIGER(studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK MEREK EIGER(studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)

Toufin C 201 11 114 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK MEREK EIGER
(studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)


Toufin, C 201 11 114. Dibimbing Oleh:
Pembimbing I : Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.Si
Pembimbing II : Ponirin, SE., M.Bus, Ph.D

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan nilai pelanggan berpengaruh secara serempak dan parsial terhadap kepuasan konsumen menggunakan produk merek Eiger dalam penelitian ini berfokus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, dengan sampel 97 responden dengan tehnik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan melalui pengamatan (observasi) serta wawancara. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda (multiple regression analysis). Hasil pengujian membuktikan bahwa 1) kepercayaan merek dan nilai pelanggan secara serempak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen menggunakan produk merek Eiger, 2) kepercayaan merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen menggunakan produk merek Eiger, dan 3) nilai pelanggan secara signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen menggunakan produk merek Eiger.

Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 TOU p Skripsi 2016
S-C20111114
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 TOU p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Toufin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?