SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PRIBADI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG DIBANK BRI CABANG PASANGKAYU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PRIBADI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG DIBANK BRI CABANG PASANGKAYU

Sutra C 201 12 022 - Nama Orang;

PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PRIBADI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG DIBANK BRI CABANG PASANGKAYU
Sutra, C 201 12 022. Di bimbing oleh Dr.zakiya Zahara dan Muzakir Tombolotutu
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui dan menganalisis: (1) Pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, dan word of mouth terhadap keputusan nasabah untuk menabung Di Bank Bri Cabang Pasangkayu; (2) Pengaruh periklanan terhadap keputusan nasabah untuk menabung Di Bank Bri Cabang Pasangkayu; (3) Pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan nasabah untuk menabung Di Bank Bri Cabang Pasangkayu; (4) pengaruh penjualan pribadi terhadap keputusan nasabah untuk menabung Di Bank Bri Cabang Pasangkayu; (5) pengaruh word of mouth terhadap keputusan nasabah untuk menabung Di Bank Bri Cabang Pasangkayu. Jenis penelitian ini kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang ada di Bank BRI Cabang Pasangkayu yang di tarik menggunakan rumus Roscoe sehingga jumlah sampel berjumlah 50 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah perposive sampling. Adapun teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan pengujian hipotesis berupa uji F dan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabung di Bank BRI Cabang Pasangkayu; (2) periklanan secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabug di Bank BRI Cabang Pasangkayu; (3) promosi penjualan secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabug di Bank BRI Cabang Pasangkayu; (4) penjualan pribadi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabug di Bank BRI Cabang Pasangkayu; (5) word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabug di Bank BRI Cabang Pasangkayu.
Kata kunci: Keputusan nasabah, Periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, dan word of mouth.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SUT p Skripsi 2016
S-C20112 022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUT p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
v, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sutra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?