Text
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Memilih Rumah Makan Ikan Bakar Terminal Donggala
ABSTRAKSI
Muhammad Tasyrif, Stambuk C 201 12 059 dengan judul skripsi “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Memilih Rumah Makan Ikan Bakar Terminal Donggala”, dibimbing oleh Dr. Suardi, SE., M.Si selaku pembimbing I dan Nirwan, SE., M.Si selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap loyalitas konsumen memilih rumah makan ikan bakar terminal donggala, pengaruh Periklanan terhadap loyalitas konsumen memilih rumah makan ikan bakar terminal donggala, pengaruh Promosi Penjualan terhadap loyalitas konsumen memilih rumah makan ikan bakar terminal donggala, Hubungan Masyarakat terhadap loyalitas konsumen memilih rumah makan ikan bakar terminal donggala, Pemasaran dari Mulut Ke Mulut terhadap loyalitas konsumen memilih rumah makan ikan bakar terminal donggala, dan Penjualan Pribadi terhadap loyalitas konsumen memilih rumah makan ikan bakar terminal donggala.
Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 72 responden yang merupakan konsumen yang makan di Rumah Makan Ikan Bakar Terminal Donggala. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel bauran promosi secara serempak terhadap loyalitas konsumen. Periklanan berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas konsumen, promosi penjualan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen, hubungan masyarakat berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen, pemasaran dari mulut ke mulut berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen, penjualan pribadi berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen
Kata kunci: Bauran Promosi dan Loyalitas Konsumen
Tidak tersedia versi lain