Text
Anlisis Segmentasi Pasar Produk Smartphone Android Samsung Di Kota Palu
ABSTRAKSI
NURYADI : C 201 10 048, Anlisis Segmentasi Pasar Produk Smartphone Android Samsung Di Kota Palu
Penulis skripsi ini di bawah bimbingan oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE. MM dan Farid, SE. MM
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis segmentasi pasar pada konsumen Produk Smartphone Android Samsung di Kota Palu. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan jumlah sampel 98 responden dengan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan Alat analisis yang digunakan adalah analisis perbandingan jumlah atau persentase % dan analisis Crosstabulasi.
Berdasarkan hasil analisis perbandingan jumlah atau persentase % dan analisis Crosstabulasi, didapatkan hasil bahwa variabel geografis (X1), demografis (X2), psikografis (X3), tingkah laku (X4) dapat diketahui dan dianalisis bagaimana segmentasi pasar konsumen pada produk smartphone android samsung.
Kata kunci : segmentasi geografis, segmentasi demografis, segmentasi psikografis, segmentasi tingkah laku dan pembelian smarthone android samsung.
Tidak tersedia versi lain