SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK BODY LOTION MEREK VASELINE DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK BODY LOTION MEREK VASELINE DI KOTA PALU

Permatasari, Intan C 201 12 011 - Nama Orang;

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK BODY LOTION MEREK VASELINE DI KOTA PALU
Intan Permatasari, Stambuk C 201 12 011, di bimbing oleh Bapak H.Syamsul Bachri Dg. Parani, SE.MM selaku pembimbing I dan Bapak Muzakir Tombolotutu, SE.M.Si selaku pembimbing II.

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek yang terdiri dari Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen-Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Body Lotion Merek Vaseline Di Kota Palu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 70 orang dengan teknik sampel judgement sampling dan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program komputer SPSS for windows versi 21.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak (simultan) dimensi yang melandasi kepercayaan merek terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen-merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk body lotion merek Vaseline di Kota Palu. Dan secara sendiri (parsial) menunjukkan bahwa dimensi : karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen-merek masing-masing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk body lotion merek Vaseline di Kota Palu.
Kata Kunci : Kepercayaan Merek dan Loyalitas Konsumen .


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 PER p Skripsi 2016
S-C20112011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PER p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Permatasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?