Text
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA DISTRO ENIN STORE DI KOTA PALU
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA DISTRO ENIN STORE DI KOTA PALU
Muhammad Ilham Hamzah, C201 12 162. Dibimbing oleh H.Syamsul Bahri Dg. Parani selaku Pembimbing I dan Nirwan selaku Pembimbing II.
ABSTRAKSI
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli produk pada distro Enin Store di Kota Palu, pengaruh Dimensi Aktivitas terhadap keputusan konsumen membeli produk pada distro Enin Store di Kota Palu, pengaruh Dimensi Minat terhadap keputusan konsumen membeli produk pada distro Enin Store di Kota Palu, dan pengaruh Dimensi Opini terhadap keputusan konsumen membeli produk pada distro Enin Store di Kota Palu
Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 60 responden yang merupakan konsumen yang membeli produk pada distro Enin Store di Kota Palu. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel gaya hidup secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Variabel independen Aktivitas, Minat, dan Opini masing-masing berpengaruh terhadap keputusan konsumen.
Kata kunci: Gaya hidup dan Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain