SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PRODUK GATSBY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO PALU)
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PRODUK GATSBY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO PALU)

Tamami, Andi Nur C 201 11 063 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
PADA PENGGUNA PRODUK GATSBY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO PALU)

Andi Nur Tamami, C 201 11 063, di bimbing oleh:
Pembimbing I : Dr. Elimawaty Rombe, SE, M.Si
Pembimbing II : Dr. Harifuddin Thahir, SE, MP

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek produk Gatsby di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Palu. Jenis penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen pengguna produk Gatsby di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Palu. Adapun jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 48 responden berdasarkan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 16.

Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen loyalitas merek dengan nilai sig-F sebesar 0,000 ≤ α 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa variabel kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik konsumen dengan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai sig-t masing-masing sebesar X1 = 0,031, X2 = 0,026,X3 = 0,019, ≤ α 0,05 pada tingkat kepercayaan 95%. Nilai R2 sebesar 0,572 dengan demikian ke lima variabel bebas yang diteliti secara serempak memberikan pengaruh terhadap variabel terikat (loyalitas merek) sebesar 57,2% sementara sisanya 42,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci : Kepercayaan merek, Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen dengan Merek, Loyalitas Merek, Gatsby.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 TAM p Skripsi 2016
S-C20111063
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 TAM p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andi Nur Tamami
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?