Text
Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warkop Bundaran Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali
ABSTRAKSI
Purnawati : C 201 12 321, JudulPenelitian : “ PengaruhnilaiPelangganterhadapkepuasankonsumenpadaWarkopBundaran Di Kec. BunngkuTengah.DibawahBimbingan :Pembimbing 1 :Drs.H.M.Bakri,M.SidanPembimbing 11:Farid, SE.MM Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidanmenganalisispengaruhnilaipelanggan yang terdiridarinilaifungsiona,nilaisosial,nilaiemosionalsecarasimultandanparsialterhadapkepuasankonsumenpdaWarkopBundaran di Kec,Bungku Tengah . denganmengambilsampelsebangyak 60 orang yaitupelangganWarkopBundaran .Pelanggan yang terdiridarinilaifungsional,nilaisosial,dannilaiemosionalsecarasimultanberpengaruhpositifdansiknifikanterhadapkepuasankonsumenpadaWarkopBundaran,dengannilaisignifikan 0,000di bawah≤0,05, nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional ,nilai sosial dan nilai emosional secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ada warkop Bundaran di Kec,Bungku Tengah dengannilaisignifikanyaitu : nilaifungsinal (X1) =0,044, nilaisosial (X2),= 0,020 dannilaiemosional (X3)= 0,000. Variabel yang paling dominanmempengaruhikepuasankonsumenadalahnilaiemosional (X3).
Kata kunci: NilaiPelanggan, KepuasanKonsumen
Tidak tersedia versi lain