SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pembelian Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Ar-Rahman Di Kecamtan Bungku Tengah Kabupaten Morowali
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pembelian Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Ar-Rahman Di Kecamtan Bungku Tengah Kabupaten Morowali

Dahlan, Taslia C 201 12 293 - Nama Orang;

ABSTRAK

Taslia Dahlan. “Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pembelian Konsumen Pada Depot Air Minum Isi Ulang Ar-Rahman Di Kecamtan Bungku Tengah Kabupaten Morowali”. (Dibimbing oleh H. Syamsul Bahri Dg. Parani SE.,MM dan Farid SE., MM)
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui: 1) Pengaruh positif secara simultan nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional (X1), nilai sosial (X2) dan nilai emosional (X3) terhadap kepuasan konsumen pada depot Ar-Rahman Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali; 2) Pengaruh positif secara parsial nilai fungsional (X1) terhadap kepuasan konsumen pada depot Ar-Rahman Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali; 3) pengaruh positif secara parsial nilai sosial (X2) terhadap kepuasan konsumen pada Depot Ar-Rahman Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali; 4) Pengaruh positif secara parsial nilai emosional (X3) terhadap kepuasan konsumen pada depot Ar-Rahman Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Penelitian ini menggunakan penelitian deskritif kausal dalam menjelasakan hubungan antara variabel yang diteliti dengan melibatkan 85 responden yang diambil dengan teknik sampling aksidental.
Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, disimpulkan: 1) Nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional (X1), nilai sosial (X2) dan nilai emosional (X3) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada depot Ar-Rahman Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali; 2) nilai fungsional (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada depot Ar-Rahman Di Kecamtan Bungku Tengah Kabupaten Morowali; 3) nilai sosial (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada depot Ar-Rahman Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali; 4) nilai emosional (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada depot Ar-Rahman Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Kata kunci: Nilai Pelanggan, Kepuasan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 DAH p Skripsi 2016
S-C20112293
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DAH p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvi, 64 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Taslia Dahlan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?