SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Puskesmas Birobuli
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Puskesmas Birobuli

Sidabutar, Ricardo C 201 09 057 - Nama Orang;

ABSTRAK


Ricardo Sidabutar (C 201 09 057), Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Pelanggan Puskesmas Birobuli, dibimbing oleh Zakiyah Zahara sebagai pembimbing I dan Saharuddin Kaseng sebagai pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1). pengaruh Customer Relationship Management secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, (2). pengaruh petugas (people) secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, (3). pengaruh proses (process) secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dan (4). pengaruh teknologi (technology) secara parsial terhadap kepuasan pelanggan.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder yang diperoleh dari Puskesmas Birobuli yang dikumpulkan melalui kuisioner serta studi dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian ini. Sampel penelitian sebanyak 120 orang pelanggan puskesmas Birobuli.
Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1). Customer Relationship Management secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2). petugas (people) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3). proses (process) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (4). teknologi (technology) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Kata kunci : Customer Relationship Management, petugas (people), proses (process), teknologi (technology) dan kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 657 SID p Skripsi 2016
S-20109057
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
657 SID p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvi, 145 hlm. ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ricardo Sidabutar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?