SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Buaran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Salon Hi. Robin Van Dervin
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Buaran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Salon Hi. Robin Van Dervin

Muhaida C 201 09 022 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
MUHAIDA, STAMBUK : C 201 09 022, Judul Penelitian : “Pengaruh Buaran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Salon Hi. Robin Van Dervin” (Study Kasus Di Desa Tada Selatan Kec. Tinombo Selatan Kab. Parigi Moutong)
Pembimbing I : Dr. Rosida P .Adam SE., MP
Pembimbing II : Farid SE., MM

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), tampilan fisik (X6) dan Proses (X7) secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen (Y) menggunakan jasa salon Hi. Robin Van Dervin Di Desa Tada
Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Desa Tada yang pernah mengunakan jasa Salon Hi. Robin Van Dervin. Tehnik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 80 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel bauran pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), tampilan fisik (X6) dan Proses (X7) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa salon Hi. Robin di Desa Tada dengan nilai signifikan 0.000 dibawah< 0.05. Dari hasil pengujian secara parsial ditemukan bahwa variabel buran pemasaran (X) yang terdiri dari produk (X1) = 0.019, harga (X2) = 0.019, tempat (X3) = 0.040, jasa untuk promosi (X4) = 0.035, orang (X5) = 0.027 tampilan fisik (X6) = 0.000 dan proses (X7) = 0.009, berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen.
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan untuk pihak Salon diharapkan di masa mendatang untuk terus melakukan inovasi produk dan lebih meningkatkan pelayanan yang di sesuaikan dengan perkembangan kebutuhan konsumen sehingga mampu membuat konsumen merasa puas.


Keyword : Bauran Pemasaran Jasa , Keputusan Konsumen



Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 MUH p Skripsi 2016
S-C20109022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MUH p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvii, 142 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhaida
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?