SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PESAN IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK PRODUK ADIDAS DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PESAN IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK PRODUK ADIDAS DI KOTA PALU

Peuru, Andrianto C 201 12 034 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Andrianto Peuru C 201 12 034. Dibimbing oleh Bapak H. Chalil, SE. M.Sc, DBA selaku pembimbing I dan Ibu Andi Indriani Ibrahim, SE. MM selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan yang terdiri dari menarik perhatian, menarik minat, membangkitkan keinginan, dan menyebabkan tindakan terhadap kesadaran merek Produk Adidas di Kota Palu baik secara simultan maupun parsial.
Penelitian ini bersifat deskriptif kausal, yang diharapkan dapat menggambarkan objek penelitian dan mengemukakan hubungan antar variabel. Sampel berjumlah 108 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidential sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kata-kata dan suara yang didengar (X1), musik (X2), gambar (X4), secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek Produk Adidas di kota Palu, sedangkan variabel kata-kata yang dilihat (X3), warna (X5) dan gerakan (X6) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek Produk Adidas di kota Palu.
Saran yang penulis berikan berdasarkan hasil penelitian adalah dalam hal ini dibidang periklanan Produk Adidas, harus terus mengontrol dan mengevaluasi variabel-variabel yang terbukti memberikan pengaruh yang signifikan, dan tidak memberikan pengaruh seperti : kata-kata yang dilihat, warna dan gerakan pada iklan Adidas.
Kata kunci : Pesan Iklan, Kesadaran Merek


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 PEU p Skripsi 2016
S-C20112034
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PEU p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
v, 152 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andrianto Peuru
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?