SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Membeli Pada Sharetea di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Membeli Pada Sharetea di Kota Palu

Pradini, Isminuary Annisa C 201 09 042 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

ISMINUARY ANNISA PRADINI, STAMBUK : C 201 09 042, Judul Penelitian : “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Membeli Pada Sharetea di Kota Palu”
Pembimbing I : Johnny Tanamal, SE., M.Si
Pembimbing II : Suryadi Hadi, SE., M.Log


Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan membeli pada sharetea di kota palu. Variabel penelitian ini yaitu Kualitas Layanan (X) yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sedangkan variabel dependen yaitu Kepuasan pelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 60 orang dengan teknik Sampling Insidental dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Kualitas Layanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan membeli pada sharetea di kota palu; 2). Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan membeli pada sharetea di kota palu; 3). Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan membeli pada sharetea di kota palu; 4). Jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan membeli pada sharetea di kota palu; 5). Empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan membeli pada sharetea di kota palu; dan 6). Bukti Fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan membeli pada sharetea di kota palu.
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan untuk pihak Sharetea diharapkan di masa mendatang untuk terus melakukan inovasi produk dan lebih meningkatkan pelayanan yang di sesuaikan dengan perkembangan kebutuhan konsumen sehingga mampu membuat konsumen merasa puas.



Keyword : Kualitas Layanan, Kepuasan pelanggan, Sharetea


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 PRA p Skripsi 2016
S-C20109042
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PRA p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 185 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Isminuary Annisa Pradini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?