SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Palu

Djafar, Ratna C 201 09 092 - Nama Orang;

ABSTRAK

RATNA DJAFAR, Stambuk C 201 09 092, mengangkat sebuah judul “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Palu”. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Ibu Zakiyah Zahara, SE., MM selaku pembimbing I dan Bapak H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE., MM selaku pembimbing II.


Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy terhadap loyalitas nasabah BNI Cabang Utama Jl. Jenderal Sudirman Palu. Tipe penelitian adalah deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel menggunakan Quota Sampling. Metode analisis data adalah analisis statistik parametrik regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas layanan yang terdiri dari Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assukance, dan Empathy secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Cabang Utama Jl. Jenderal Sudirman Palu. Variabel Tangibles berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Cabang Utama Jl. Jenderal Sudirman Palu. Variabel Reliability berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Cabang Utama Jl. Jenderal Sudirman Palu. Variabel Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Cabang Utama Jl. Jenderal Sudirman Palu. Variabel Assurance berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Cabang Utama Jl. Jenderal Sudirman Palu. Variabel Empathy berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Cabang Utama Jl. Jenderal Sudirman Palu.

Kata Kunci: Kualitas Layanan (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy), Loyalitas Nasabah




Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20109092
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DJA a
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 76 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RATNA DJAFAR
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?