Text
Pengaruh Gaya Hidup dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Smartphone Merek iPhone di Kota Palu
ABSTRAKSI
Ketty Pricicilia Putri Laude : C 201 12 031, Judul Penelitian : “Pengaruh Gaya Hidup dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Smartphone Merek iPhone di Kota Palu”
Penulis skripsi ini di bawah bimbingan Ibu Zakiyah Zahara sebagai pembimbing I dan Bapak H. Syamsul Bachri Dg. Parani sebagai pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel gaya hidup (X1) dan atribut produk (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan hasil bahwa variabel gaya hidup (X1) dan atribut produk (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu.
Kata Kunci : Gaya Hidup, Atribut Produk, Keputusan Konsumen.
Tidak tersedia versi lain