SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEPERCYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SIMCARD IM3 DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SIMCARD IM3 DI KOTA PALU

Mydi, AYA AGNESIA C 201 12 006 - Nama Orang;

PENGARUH KEPERCYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SIMCARD IM3 DI KOTA PALU
Aya Agnesia Mydi, C 201 12 006. Dibimbing oleh Johnny Tanamal selaku Pembimbing I dan Asriadi selaku Pembimbing II.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari Karakteristik Merek (Brand Characteristic), Karakteristik Perusahaan (Company Characteristic), dan Karakteristik Konsumen merek (Consumer-Brand Characteristic) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) menggunakan produk simcard merek IM3 di Kota Palu.
Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan jenis penelitiannya studi kasus didukung dengan survey. Tipe penelitian ini adalah penelitian penjelasan (Explanatoring Research). Teknik penarikan sampel menggunakan metode snowball sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden yang merupakan pengguna simcard merek IM3 di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode kuesioner dan observasi langsung dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16.0.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dimensi Karakteristik Merek (Brand Characteristic), Karakteristik Perusahaan (Company Characteristic), dan Karakteristik Konsumen merek (Consumer-Brand Characteristic) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) menggunakan produk simcard merek IM3. Selanjutnya secara parsial dimensi yaitu (Brand Characteristic), Karakteristik Perusahaan (Company Characteristic), dan Karakteristik Konsumen merek (Consumer-Brand Characteristic) yang berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) menggunakan produk simcard merek IM3 di Kota Palu.


Kata Kunci: Karakteristik Merek (Brand Characteristic), Karakteristik Perusahaan (Company Characteristic), dan Karakteristik Konsumen merek (Consumer-Brand Characteristic), dan Loyalitas Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112006
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MYD p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 92 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aya Agnesia Mydi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?