SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Persepsi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli di EN Resto di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Persepsi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli di EN Resto di Kota Palu

Cansera, Astrid C 201 12 003 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

ASTRID CANSERA, STAMBUK : C 201 12 003, Judul Penelitian : “Pengaruh Persepsi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli di EN Resto di Kota Palu”. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Syamsul Bachri Dg. Parani selaku pembimbing I, dan Enki P. Nainggolan selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Non Reguler, Universitas Tadulako.

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi dan Gaya Hidup secara serempak dan parsial terhadap keputusan konsumen membeli di EN Resto di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu Persepsi (X1) dan Gaya Hidup (X2). Sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 60 orang dengan teknik purposive sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Variabel persepsi dan variabel gaya hidup secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di EN Resto di Kota Palu; 2). Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di EN Resto di Kota Palu; 3). Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di EN Resto di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan untuk pihak EN Resto diharapkan di masa mendatang untuk terus melakukan inovasi produk yang di sesuaikan dengan perkembangan kebutuhan konsumen sehingga mampu menarik minat konsumen dalam memutuskan membeli di EN Resto di Kota Palu

Keyword : Persepsi, Gaya Hidup, Keputusan Konsumen, EN Resto


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 CAN p Skripsi 2016
S-C20112003
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 CAN p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 96 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ASTRID CANSERA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?