SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Dimensi Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Anugrah Kado (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Dimensi Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Anugrah Kado (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)

Fitriani C 201 12 251 - Nama Orang;

ABSTRAK

Fitriani, C 201 12 251, “Pengaruh Dimensi Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Anugrah Kado (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)”, dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani selaku Pembimbing I dan Farid selaku Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kepercayaan, yang terdiri dari kemampuan, niat baik, dan integritas secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop Anugrah Kado pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
Jenis penelitian ini, adalah penelitian studi kasus. Populasi dalam penelitian ini, yaitu seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako, yang menggunakan online shop Anugrah Kado pada media sosial instagram. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, dokumentasi, wawancara, dan melalui hasil observasi. Selanjutnya, penelitian ini menggunakan teknik penarikan sampel dengan purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data kualitatif dan kuantitatif, sedangkan sumber data penelitian diperoleh dari data primer dan sekunder. Adapun metode analisis data yang digunakan, adalah analisis regresi linear berganda (multiple regression analysis).
Hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa dimensi kepercayaan, yang terdiri dari kemampuan, niat baik, dan integritas secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop Anugrah Kado pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel dimensi kepercayaan, yang terdiri dari kemampuan, niat baik, dan integritas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop Anugrah Kado pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.

Kata Kunci: Dimensi Kepercayaan, Kemampuan, Niat Baik, Integritas, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 FIT p Skripsi 2016
S-C20112251
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FIT p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 93 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
FITRIANI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?