SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran PemasaranTerhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Buku Di Ramedia Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran PemasaranTerhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Buku Di Ramedia Di Kota Palu

Wile, Delvin Eunike C 201 11 052 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Pengaruh Bauran PemasaranTerhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Buku Di Ramedia Di Kota Palu.

Delvin Eunike Wile C 201 11 052, di bimbing oleh Bapak Prof. Dr. H. Syamsul Bachri,SE. M.SI selaku Pembimbing I dan Bapak Dr. Sulaeman Miru, SE. M. SI selaku Pembimbing II

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari Produk, Harga, Tempat, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen membeli Buku di Ramedia baik secara serempak maupun parsial.
Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli buku pada Toko Ramedia, dengan jumlah seluruhnya 70 orang, yang terdiri dari 23 laki-laki dan 47 perempuan. Pengumpulan data sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Adapun metode yang analisis data yang digunakan, adalah analisis regresi linear berganda ( Multiple Linear Regression).
Dari hasil pengujian penelitian yang telah dilakukan bahwa nilai hasil pengujian Sig. F atau probabilitasnya adalah 0.000, yang artinya bahwa jika nilai Sig F (probability) ≤ α = 0.05, maka dapat diketahui bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan. Untuk pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yaitu produk yang telah terbukti berpengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen membeli buku pada toko Ramedia di Kota Palu.
Berdasarkan persamaan regresi linear berganda di atas, dapat dijelaskan koefisien bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) menunjukkan variabel bauran pemasaran (X_(1 ,) X_(2,) 〖 X〗_(3.) X_4) berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam membeli buku pada toko Ramedia di Kota Palu. Dengan besar R Square (R^2) sebesar 0.615 atau 61.5% terhadap keputusan konsumen membeli buku pada toko Ramedia di Kota Palu. Sedangkan sisanya (100% - 61.5% =38.5%) dijelaskan oleh sebab-sebab yang di luar dari variabel yang diteliti. Sedangkan tingkat kuat lemahnya keeratan hubungan antara keempat variabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli buku pada toko Ramedia, dapat dilihat melalui nilai Adjused R Square 0.591 atau sebesar 59.1%.

Kata kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen, Ramedia


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 wil p Skripsi 2016
S-C20111052
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 WIL p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xi, 77 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DELVIN EUNIKE WILE
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?