SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Total Quality Management terhadap kinerja pelayanan pada Rumah Sakit Anutapura Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Total Quality Management terhadap kinerja pelayanan pada Rumah Sakit Anutapura Palu

Sari, Risky Novita C 201 12 232 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Pengaruh Total Quality Management terhadap kinerja pelayanan pada Rumah Sakit Anutapura Palu dibimbing oleh Husein H.M. Saleh dan Suryadi Hadi

Tujuan penelitan ini andalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Total Quaiity Management yang terdiri atas Praktek Manajemen Inti, Praktek Infrastruktur, dan Praktek Inti terhadap kinerja pelayanan rumah sakit Anutapura di Palu. Penelitian ini dilakukan menggunakan teknik deskriptif kausal dengan menggunakan sampel proporsional yang terdiri atas tenaga medis dan tenaga non medis dan melibatkan sebanyak 100 sampel.

Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji empat hipotesis yang diajukan untuk menjawab empat permasalahan penelitian yang diajukan. Hasil analisis menunjukkan bahwa hipotesis pertama yang menyatakan diduga bahwa Total Quality Management berpengaruh secara serempak dan signifikan terhadap kinerja pelayanan pada Rumah Sakit Anutapura Palu terbukti. Hipotesis kedua yaitu diduga bahwa Praktek Manajemen berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pelayanan pada Rumah Sakit Anutapura Palu terbukti. Hipotesis ketiga yaitu diduga bahwa Praktek Infrastruktur berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pelayanan pada Rumah Sakit Anutapura Palu terbukti. Demikian juga hipotesis keempat yaitu diduga bahwa Praktek Inti berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pelayanan pada Rumah Sakit Anutapura Palu juga terbukti.

Pengaruh semua variabel peneiitian menunjukkan bahwa baik praktek manajemen, praktek infrastruktur dan praktek inti masing-masing memiliki pengaruh positif terhadap kinerja layanan. Dengan demikian maka untuk mampu meningkatkan kinerja pelayanan, Rumah Sakit Anutapura sebaiknya terus meningkatkan Total Quality Management.

Keyword: Total Quality Management, Kinerja Pelayanan, Praktek Manajemen, Praktek Infrastruktur, Praktek Inti.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SAR p Skripsi 2016
S-C20112232
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 103 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
RISKY NOVITA SARI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?