SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACANG RANGGINA PADA UD. RANGGINA KACANG DUA BERSAUDARA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH

Hasim, Amran K C 201 12 283 - Nama Orang;

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACANG RANGGINA PADA UD. RANGGINA KACANG DUA BERSAUDARA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH

Amran K Hasim, Nim. C 201 12 283 di bimbing oleh H. Chalil, SE, M.Sc, DBA dan Nirwan, SE, M.Si


ABSTRAK
Penelitian ini bertujian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian kacang ranggina pada UD. Ranggina Kacang Dua Bersaudara di Kecamatan Bungku Tengah. Permasalahan dalam peneletian ini adalah apakah bauran pemasaran yang teridiri dari produk, harga, distribusi dan promosi secara simultan dan parsal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kacang ranggina pada UD. Ranggina Kacang Dua bersaudara di Kecamatan Bungku Tengah. Dari permasalahan diatas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga,distribusi dan promosi secara simultan maupun parsial secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kacang ranggina pada UD. Ranggina Kacang Dua Bersaudara di Kecamatan Bungku Tengah. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan alat analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa secara simultan ternyata bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kacang ranggina pada UD. Ranggina Kacang Dua Bersaudara di Kecamatan Bungku Tengah, dengan nilai uji F-hitung sebesar 4.280 atau sig. F = 0,000a < 0,05. Sedangkan secara parsial dari ke 5 (lima) variabel tersebut ternyata ada 3 (tiga) variabel yang tidak berpengaruh signifikan yaitu variabel produk, harga dan promosi. Sedangkan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel distribusi (nilai t = 3.648 dan nilai koefisien regresi 0,469 atau 46,9%.


Kata Kunci : Bauran Pemasaran Dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 HAS p Skripsi 2016
S-C20112283
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAS p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
x, 75 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Amran K Hasim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?