Text
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA PADA TOKO DINDA MART KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA PADA TOKO DINDA MART KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Ronal, Nim. C 201 12 326 di bimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara,.SE.,MM dan Nirwan,.SE.,M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam berbelanja pada toko Dinda Mart, dan (2) faktor dominan yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam berbelanja pada toko dinda mart di Kecamatan Bungku Tengah. Penelitian ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bungku Tengah, menggunakan sampel sebanyak 70 Responden.
Penelitian ini mengguakan metode asosiatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli pada toko dinda mart di Kecamatan Bungku Tengah, sendangkan objeknya adalah keputusan berbelanja konsumen serta faktor image toko, lokasi toko, merchandising, harga, promosi dan atmosfer toko. Data yang diperlukan adalah data faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen berbelanja pada toko dinda mart dengan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukan terdapat satu faktor yang mempengauhi keputusan konsumen berbelanja pada toko dinda mart di Kecamatan Bungku Tengah, yaitu faktor merchandising.
Tidak tersedia versi lain