SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA RUMAH MAKAN RAODA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KOSUMEN PADA RUMAH MAKAN RAODA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH

Ismail C 201 12 295 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KOSUMEN PADA RUMAH MAKAN RAODA DI KECAMATAN
BUNGKU TENGAH

Ismail, Nim. C 201 12 295 di bimbing oleh H.Syamsul Bahri. DG. Parani. SE.MM dan Farid.SE.MM
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan raoda di kecamatan bungku tengah. Permasalahan dalam penelitian ini apakah kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati secara simultan dan parsial berpengaruh sigifikan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan raoda di kecamatan bungku tengah.
Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, dan Empati secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan raoda di kecamatan bungku tengah. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan alat analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa secara simultan ternyata kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen padarumah makan raoda di kecamatan bungku tengah. Dengan nilai uji f-hitung sebesar 83.993 atau sig. f= 0,000a < 0,05. Sedangkan secara parsial dari ke 5 (lima) variabel tersebut ternyata ada 3 (tiga) variabel yang berpengaruh signifikan yaitu Empati, Daya Tanggap dan Jaminan sedangkan yang berpengaruh tidak signifikan yaitu bukti fisik dan Kehandalan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ISM p Skripsi 2016
S-C20112295
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ISM p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xi, 75 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ismail
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?