Text
PengaruhBauranPemasaranTerhadapKeputusanKonsumenDalam Membeli Peralatan Rumah Tangga di Swalayan Smart Kitchen di Kota Palu
ABSTRAKSI
Lun Podala, STAMBUK: C 201 10 083, Judul Penelitian : PengaruhBauranPemasaranTerhadapKeputusanKonsumenDalam Membeli Peralatan Rumah Tangga di Swalayan Smart Kitchen di Kota Palu. Skripsi Program Studi Manajemen Universitas Tadulako. Pembimbing I:Wahyuningsih,SE.,M.Sc.,Ph.D Pembimbing II: Nirwan,SE.,M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusanKonsumenDalam Membeli Peralatan Rumah Tangga di Swalayan Smart Kitchen di Kota Palu.
Populasi dalam penelitian inikonsumen yang melakukan pembelian dengan 100 sampel. Penarikan sampel dilakukan dengan tehnik snaowball sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa Variabelbauranpemasaran yang terdiridariProduk (X1), Distribusi (X3),berpengaruhsecara signifikan terhadap keputusan konsumenDalam Membeli Peralatan Rumah Tangga di Swalayan Smart Kitchen di Kota PaludanVariabelBauranpemasaran yang terdiridariHarga (X2)dan Promosi (X4)tidakberpengaruhsecara tidaksignifikanterhadapkeputusankonsumenDalam Membeli Peralatan Rumah Tangga di Swalayan Smart Kitchen di Kota Palu.
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Regrei Linear Berganda.
Tidak tersedia versi lain