SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Menggunakan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Jual Beli Online
Penanda Bagikan

Text

Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Menggunakan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Jual Beli Online

Wenas, Adrina Syulie C 201 12 213 - Nama Orang;

FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA JUAL BELI ONLINE


ADRINA SYULIE WENAS, C 201 12 213dibimbingoleh :
Pembimbing 1 : Ponirin, SE. M.Bus, Ph.D
Pembimbing 2 : Wiri Wirastuti, SE. M.Si

ABSTRAK
Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuifaktor-faktor yang dipertimbangkanmahasiswafakultasekonomiuniversitastadulakomenggunakan media sosial Instagram sebagaisaranajualbeli online. Teknik yang digunakanuntukmenentukansampeladalahmetodeAccidental Sampling digunakanuntukmenentukanresponden yang dijadikansampel. Jumlahsampel yang diambiladalahsebanyak 105 orang. Alatanalisis yang digunakandalampenelitianiniadalahAnalisisFaktor. Berdasarkanhasilanalisisfaktor yang telahdilakukandenganmelaluitahapan-tahapanpengujiandenganmenggunakan 21 indikatorditemukanbahwahanya 3(tiga) faktor yang dipertimbangkanmahasiswaFakultasEkonomiUniversitasTadulakomenggunakan media sosial Instagram sebagaisaranajualbelionlineyaitufaktorJejaringSosial: F3 (Memudahkandalamberbisnis), F12 (Memudahkandalammencariproduk), F14 (Terdapatbanyakbarang import maupunlokal), F15 (Dapatberburubanyakhadiah), F17 (dapatmengembangkanusaha), kemudianfaktorkeduafaktor Gaya Hidup: F2 (mengikuti trend gayahidup), F6 (Instagram sudahbanyakpenggunanya), F10 (ajanguntukmencaripertemanan), F11 (sebagai media hiburan), F21 (saran dariteman-teman).SelanjutnyafaktorketigafaktorPromosiyaitu: F1 (Promosi yang meyakinkan), F16 (Sebagai media iklanmenawarkanprodukataujasa), F19 (Harga yang ditawarkanberbagaimacam), F20 (Sebagai media informasi).

Kata Kunci :Faktor-Faktor yang dipertimbangkanmahasiswaFakultasEkonomiUniversitasTadulakomenggunakan media sosial Instagram.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 WEN f Skripsi 2016
S-C20112213
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 WEN f Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 112 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adrina Syulie Wenas
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?