Text
Pengaruh Aktivitas, Minat Dan Opini Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Salon Chiquita Di Kota Palu
PENGARUH AKTIVITAS, MINAT DAN OPINI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SALON CHIQUITA DI KOTA PALU
Widya Lestari, C 201 12 133 dibimbingoleh :
Pembimbing 1 : Prof. Dr. H. SyamsulBachri, SE.,M.Si.
Pembimbing 2 : Ponirin, SE. M.Bus, Ph.D
ABSTRAKSI
Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh aktivitas, minat dan opini terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Salon Chiquita di Kota Palu. Adapunvariabel yang digunakanadalahvariabelaktivitas (X1), variabel minat (X2), dan variabel opini (X3), serta variabel keputusan konsumen (Y). Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptifdan kausaldenganjumlahsampelsebesar 60 responden, danteknikpenarikansampelmenggunakanpurposive sampling, yang selanjutnyaakandianalisismenggunakananalisisregresi linear bergandapadasoftware SPSS 17.Berdasarkanhasilanalisisregresi linear bergandadiperolehhasilbahwa variabelaktivitas (X1), minat (X2), danopini (X3)secaraserempakberpengaruhsignifikanterhadapkeputusankonsumenmenggunakanJasa Salon Chiquita di Kota Palu, dengannilaisignifikan 0.000
Tidak tersedia versi lain