SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Repurchase Intention Handphone Merek Samsung Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Repurchase Intention Handphone Merek Samsung Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako Di Kota Palu

Nursyamsu, Syarifuddin C 201 12 051 - Nama Orang;

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION HANDPHONE MEREK SAMSUNG KEPADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU
ABSTRAKSI
SyarifuddinNursyamsu, C 201 12 051, di bimbingoleh:
Pembimbing I : SyamsulBahri, Dg. Parani.SE.,MM
Pembimbing II : SuryadiHadi, SE. M.Logst

Saatinipersainganperusahaanmenarikkonsumentidaklagiterbataspadaatributfungsionalproduksajamisalnyakegunaanproduk, melainkansudahdikaitkandenganmerekyang mampumemberikancitrakhususbagipenggunanya.Produkmenjelaskansebagaisuatukomoditi yang dipertukarkan, sedangkanmerekmenjelaskanspesifikasipelanggannya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ekuitas merekyang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek secara serempak dan parsial terhadap repurchase intentionhandphonemerek Samsung kepadamahasiswafakultasekonomiUniversitasTadulako di kotaPalu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 75 orangdengantekniknon probability samplingdenganpendekatanpurposive samplingdanMetodeAnalisisRegresi Linear Bergandadenganbantuan program komputerSPSS For Windows Release 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). ekuitas merekyang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intentionhandphonemerek Samsung kepadamahasiswafakultasekonomiUniversitasTadulako di kotaPalu; 2). Kesadaranmerek secara parsialtidakberpengaruh signifikan terhadaprepurchase intentionhandphonemerek Samsung kepadamahasiswafakultasekonomiUniversitasTadulako di kotaPalu; 3). Persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek secara parsialberpengaruh signifikan terhadap repurchase intentionhandphonemerek Samsung kepadamahasiswafakultasekonomiUniversitasTadulako di kotaPalu;

Kata Kunci : Ekuitas Merek, Repurchase Intention,Handphone Samsung


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 NUR p Skripsi 2016
S-C20112051
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NUR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvi, 100 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syarifuddin Nursyamsu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?