SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli Buku Di Toko Buku Ramedia Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli Buku Di Toko Buku Ramedia Kota Palu

Nurkamal C 201 14 294 - Nama Orang;

ABSTRAKSI


Nurkamal, C 201 14 294. Judul penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli Buku Di Toko Buku Ramedia Kota Palu”. Dibimbing Oleh Bapak Dr. Harifuddin Thahir, SE., MP dan Bapak Farid, SE., MM. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran ritel baik secara serempak maupun parsial terhadap kepuasan konsumen membeli buku di Toko Buku Ramedia Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Lokasi (X1), Produk (X2), Harga (X3), Pelayanan (X4) dan Suasana Toko (X5). Sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode riset kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak bauran pemasaran ritel yang terdiri dari lokasi, produk, harga, pelayanan dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen membeli buku di Toko Buku Ramedia Kota Palu. Secara parsial bauran pemasaran ritel yang terdiri dari lokasi, produk, harga, pelayanan dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen membeli buku di Toko Buku Ramedia Kota Palu.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran Ritel dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 NUR p Skripsi 2016
S-C20114294
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NUR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 99 hlm.; 24,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurkamal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?