Text
Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis Terhadap Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Non Reguler Membeli Sepatu Merek Converse All Star Di Kota Palu
ABSTRAKSI
Moh Nur Akbar, C 201 12 356. Judul Penelitian “Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis Terhadap Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Non Reguler Membeli Sepatu Merek Converse All Star Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE .,M.Si dan Bapak Muzakir Tombolotutu SE., M.Si. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse All Star di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 50 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah proposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse All Star di Kota Palu. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima kebenarannya.
Kata Kunci: Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Dan Psikologis dan Keputusan Pembelian.
Tidak tersedia versi lain