SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pencucian Mobil Qool-It di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pencucian Mobil Qool-It di Kota Palu

Adrianto C 201 10 143 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

ADRIANTO, STAMBUK : C 201 10 143, Judul Penelitian : “Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pencucian Mobil Qool-It di Kota Palu”.
Pembimbing I : Johnny Tanamal, SE., M.Si
Pembimbing II : Muzakir Tombolotutu, SE., M.Si


Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan secara serempak dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pencucian mobil Qool-It di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu Kualitas Layanan (X1) dan Citra Perusahaan (X2). Sedangkan variabel dependen yaitu Kepuasan Pelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 60 orang dengan teknik purposive sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Variabel kualitas layanan dan citra perusahaan secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pencucian mobil Qool-It di Kota Palu; 2). Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pencucian mobil Qool-It di Kota Palu; 3). Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pencucian mobil Qool-It di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan untuk pihak Qool-It diharapkan di masa mendatang untuk menyediakan lahan parkir yang luas dan mempertimbangkan untuk menambah hidrolik pencucian mobil

Kata kunci : Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Qool-It


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ADR p Skripsi 2016
S-C20110143
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ADR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 102 hlm.; ilus.: 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adrianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?