SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN WIFI.ID PADA PT TELKOM PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN WIFI.ID PADA PT TELKOM PALU

Hemarsari, Ida Ayu Dewinta C 201 12 002 - Nama Orang;

PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN WIFI.ID PADA PT TELKOM PALU

Ida Ayu Dewinta Hemarsari, Nomor Stambuk C 201 12 002. “Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan WIFI.ID Pada PT Telkom Palu. Dibimbing oleh Wahyuningsih, SE.,M.Sc,Ph.D selaku pembimbing I dan Muzakir Tombolotutu, SE.,M.Si selaku pembimbing II.

ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Periklanan yang terdiri dari Iklan Informatif (X1), Iklan Persuasif (X2), Iklan Pengingat (X3), dan Iklan Penguat (X4) secara serempak dan parsial berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan WIFI.ID Pada PT. Telkom Palu.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda diperoleh bahwa variabel-variabel periklanan yang terdiri dari Iklan Informatif (X1), Iklan Persuasif (X2), Iklan Pengingat (X3), dan Iklan Penguat (X4) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan WIFI.ID pada PT Telkom Palu, dengan nilai signifikan 0.037 < 0.05. Variabel Iklan Informatif (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan WIFI.ID pada PT Telkom Palu dengan nilai signifikan 0.019 < 0.05. Variabel Iklan Persuasif (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan WIFI.ID pada PT Telkom Palu dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Variabel Iklan Pengingat (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan WIFI.ID pada PT Telkom Palu dengan nilai signifikan 0.005 < 0.05. Variabel Iklan Penguat (X4) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan WIFI.ID pada PT Telkom Palu dengan nilai signifikan 0.028 < 0.05. Variabel yang lebih dominan mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan WIFI.ID pada PT Telkom Palu adalah variabel Iklan Persuasif (X2) dengan nilai terbesar yaitu 4.948.

Kata Kunci : Iklan Informatif, Iklan Persuasif, Iklan Pengingat, dan Iklan Penguat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 HEM p Skripsi 2016
S-C20112002
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HEM p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 110 hlm.; 24,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ida Ayu Dewinta Hemarsari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?