Text
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Motor Yamaha Mio Series di CV. Akai Jaya Motor
ABSTRAKSI
Moh Indra Febriansyah, C 201 12 357. Judul Penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Motor Yamaha Mio Series di CV. Akai Jaya Motor”. Dibimbing Bapak H. Chalil, SE.,M.Bus.,DBA dan Bapak Muzakir Tombolotutu, SE.,M.Si. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, tampilan fisik, orang, dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Motor Yamaha Mio Series di CV. Akai Jaya Motor. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa yaitu Produk, Harga, Tempat, Promosi, Tampilan Fisik, Orang, dan Proses terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Motor Yamaha Mio Series di CV. Akai Jaya Motor. Selanjutnya hasil uji parsial ditemukan bahwa proses tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Motor Yamaha Mio Series di CV. Akai Jaya Motor.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa dan Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain