SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan.
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Alia, Magvira C 201 12 115 - Nama Orang;

ABSTRAK
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan.
MAGVIRA ALIA (C 201 12 115) di bimbing oleh Bapak Dr.Suardi, SE., M.Si sebagai pembimbing I dan Bapak Nirwan, SE., M.Si sebagai pembimbing II
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (X) yang terdiri dari bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5) secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pasien (Y) di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan. Lokasi dalam penelitian ini pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diambil melalui kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai Kepualuan. Sampel dalam penelitian ini adalah 72 responden. Tehnik penarikan sampel yang digunakan adalah purposif sampling.

Berdasarkan hasil penelitian regresi linear berganda, didapatkan bahwa variabel kualitas layanan (X) yang terdiri dari bukti fisik (X1), keandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien (Y) dengan pengaruh sebesar 69,60 % sedangkan sisanya 30,40 % dapat dijelaskan oleh sebab-sebab lain. Uji secara parsial menunjukkan bahwa terdapat tiga variabel independen yang berpengaruh tidak signifikan yaitu variabel bukti fisik (X1), keandalan (X2) dan Jaminan (X4) terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pasien.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ALI p Skripsi 2016
S-C20112115
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ALI p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvi, 117 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Magvira Alia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?