SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan iB Hasanah Pada PT. BNI Syariah Cabang Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan iB Hasanah Pada PT. BNI Syariah Cabang Palu

Faisal Iman Agus C 201 12 131 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Iman Agus Faisal, Stambuk C 201 12 131 dengan judul skripsi “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan iB Hasanah Pada PT. BNI Syariah Cabang Palu”, dibimbing oleh H.Chalil SE.M.Sc, DBA selaku pembimbing I dan Nirwan, SE., M.Si selaku pembimbing II.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hassanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu, pengaruh Periklanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hassanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu, pengaruh Promosi Penjualan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hassanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu, Hubungan Masyarakat terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hassanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu, Penjualan Personal terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hassanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu, dan Pemasaran Langsung terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hassanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu.

Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 72 responden yang merupakan nasabah yang menggunakan tabungan iB Hassanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel bauran promosi secara serempak terhadap keputusan nasabah. Periklanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, promosi penjualan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, hubungan masyarakat berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, penjualan personal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, pemasaran langsung berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah.
Kata kunci: Bauran Promosi dan Keputusan Nasabah


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 FAI p Skripsi 2016
S-C20112131
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FAI p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 97 hlm.; ilus.: 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Iman Agus Faisal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?