Text
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MEMUTUSKAN MEMILIH WARKOP AWENG HARAPAN DI KOTA PALU
ABSTRAK
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MEMUTUSKAN MEMILIH WARKOP AWENG HARAPAN DI KOTA PALU
Penulisan Skripsi ini dibawah bimbingan Bapak Benyamin Parubak, SE, M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Farid, SE, MM selaku Pembimbing II.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Memutuskan Memilih Warkop Aweng Harapan Di Kota Palu.
Tipe penelitian ini adalah penelitian lapangan (Explanatory Research) dan teknik pengumpulan data menggunakan angket (Kuisioner). Populasi penelitian ini adalah Konsumen/Pengunjung Warkop Aweng Harapan di Kota Palu, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Aksidental Sampling, mengguakan 105 orang sebagai sampel penelitian dan untuk mengolah data menggunakan Analisis Faktor.
Hasil analisis faktor yang telah dilakukan dengan melalui tahapan-tahapan pengujian dengan menggunakan 21 Indikator ditemukan bahwa hanya 3 (tiga) faktor yang dipertimbangkan konsumen Memutuskan Memilih Warkop Aweng Harapan di Kota Palu.
Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Memutuskan Memilih Warkop Aweng Harapan Di Kota Palu.
Tidak tersedia versi lain