SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PADA TOKO ONLINE
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PADA TOKO ONLINE

Maryam C 201 14 291 - Nama Orang;

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PADA TOKO ONLINE
MARYAM, C 201 14 291, dibimbing oleh H. Syamsul Bahri Dg Parani,
SE.,MM (Pembimbing I) dan Farid, SE.,MM. (Pembimbing II).
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan
komitmen terhadap kepuasan konsumen membeli pada toko online. Pengumpulan
data dilakukan dengan menggunakan kuesioner online. Pengujian instrumen
penelitian menunjukkan hasil valid dan reliabel. Jumlah sampel yang digunakan
adalah sebanyak 110 sampel. Penarikan sampel dilakukan dengan metode
accidental sampling. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji
multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Adapun metode analisis yang
digunakan untuk menjawab permasalahan penelitian adalah metode analisis jalur
(path analysis) yang dilakukan dengan bantuan perangkat lunak komputer
program IBM SPSS Statistics Version 16.0.
Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa 1) kepercayaan berpengaruh
langsung terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,331 dengan nilai sig. 0,000 lebih
kecil dari 0,05. 2) komitmen berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen
sebesar 0,387 dengan nilai sig. 0,000 lebih kecil dari 0,05. 3) kepercayaan
berpengaruh tidak langsung terhadap kepuasan konsumen melalui komitmen
sebesar 0.587.

Kata Kunci: Kepercayaan, Komitmen dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 MAR p Skripsi 2016
S-C20114291
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MAR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 90 hlm.; ilus.: 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maryam
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?