SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Rumah Makan Khas Kaili Jalan Tembang Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Rumah Makan Khas Kaili Jalan Tembang Di Kota Palu

Pina C 201 12 136 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Pina : C 201 12 136, Judul Penelitian : “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Rumah Makan Khas Kaili Jalan Tembang Di Kota Palu”.
Pembimbing I : Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM
Pembimbing II : Nirwan, SE, M.Si
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (6), Dan proses (X7), secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen (Y) membeli pada rumah makan khas kaili jalan tembang Di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian regresi linear berganda, didapatkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (6), Dan proses (X7). secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) membeli pada rumah makan khas kaili jalan tembang Di Kota Palu. Dengan nilai pengaruh sebesar 0,737 atau 73,7 %. Variabel bauran pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (6), Dan proses (X7). secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) membeli pada rumah makan khas kaili jalan tembang Di Kota Palu. Dengan nilai pengaruh sebesar : produk (X1) = 0,559, harga (X2) = 0,085, tempat (X3) = 0,173, promosi (X4) = 0,042, orang (X5) = 0,201, bukti fisik (X6) = 0,877, Dan proses (X7) = 0,000. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen adalah variabel bukti fisik.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 PIN p Skripsi 2016
S-C20112136
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658PIN p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
vii,91 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?