Text
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Rumah Makan Khas Kaili Jalan Tembang Di Kota Palu
ABSTRAKSI
Pina : C 201 12 136, Judul Penelitian : “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Pada Rumah Makan Khas Kaili Jalan Tembang Di Kota Palu”.
Pembimbing I : Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM
Pembimbing II : Nirwan, SE, M.Si
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (6), Dan proses (X7), secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen (Y) membeli pada rumah makan khas kaili jalan tembang Di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian regresi linear berganda, didapatkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (6), Dan proses (X7). secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) membeli pada rumah makan khas kaili jalan tembang Di Kota Palu. Dengan nilai pengaruh sebesar 0,737 atau 73,7 %. Variabel bauran pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang (X5), bukti fisik (6), Dan proses (X7). secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) membeli pada rumah makan khas kaili jalan tembang Di Kota Palu. Dengan nilai pengaruh sebesar : produk (X1) = 0,559, harga (X2) = 0,085, tempat (X3) = 0,173, promosi (X4) = 0,042, orang (X5) = 0,201, bukti fisik (X6) = 0,877, Dan proses (X7) = 0,000. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen adalah variabel bukti fisik.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain