SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL SUTAN RAJA DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL SUTAN RAJA DI KOTA PALU

Santika, Ida Bagus Ari C 201 12 012 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL SUTAN RAJA DI KOTA PALU

Ida Bagus Ari Santika, C 201 12 012. “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menginap Pada Hotel Sutan Raja Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Johnny Tanamal, SE, M.Si selaku pembimbing I dan Dr. Ira Nuriya Santi, SE, MM selaku pembimbing II.

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis berapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan Konsumen menginap pada Hotel Sutan Raja di Kota Palu, fungsi penelitian ini untuk menambah pengetahuan tentang konsep dan fungsi kualitas layanan dalam meningkatkan kepuasan konsumen.
Metode penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan teknik pengambilan sampelnya dengan metode Probability Sampling dan diperoleh 60 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif, kualitatif, dan sumber data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer.
Berdasarkan hasil uji statistik diperoleh nilai adjusted R square diperoleh nilai sebesar 0,636 atau 63,6%, nilai tersebut menunjukan besarnya pengaruh variabel independent secara keseluruhan adalah 63,6% sedangkan sisanya 36,4% dipengaruhi oleh variabel lain seperti bauran pemasaran dan kualitas produk.

Kata kunci : Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SAN p Skripsi 2016
S-C20112012
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAN p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 90 hlm.; ilus.: 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ida Bagus Ari Santika
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?