Text
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Konsumen Berkunjung Kembali Pada The Passion Reflexology Di Kota Palu
ABSTRAKSI
SAFITRI, STAMBUK : C 201 12 020, Judul Penelitian : “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Konsumen Berkunjung Kembali Pada The Passion Reflexology Di Kota Palu”.
Pembimbing I : H. Chalil, SE., M.Bus., DBA
Pembimbing II : Dr. Ira Nuriya Santi, SE., MM
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa secara serempak dan parsial terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu bauran pemasaran jasa (X) yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, tampilan fisik, dan proses. Sedangkan variabel dependen yaitu Minat Berkunjung Kembali (Y).
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Variabel bauran pemasaran jasa (produk, harga, tempat, promosi, orang, tampilan fisik, dan proses) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu; 2). Produk berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu; 3). Harga berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu; 4). Tempat berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu; 5). Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu; 6). Orang berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu; 7). Tampilan fisik berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu; dan 8). Proses berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen berkunjung kembali pada The Passion Reflexology di Kota Palu;.
Keyword : Bauran Pemasaran Jasa, Minat Berkunjung Kembali, The Passion Reflexology
Tidak tersedia versi lain