SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda BeAT Di Kota Palu

Anastasia Piri,Putri Evita C 201 13 214 - Nama Orang;

ABSTRAK

Putri Evita Anastasia Piri, C 201 14 214, “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda BeAT Di Kota Palu”, dibimbing oleh H. Chalil, SE.,M.Bus.DBA selaku Pembimbing I dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE.,MM selaku Pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh serempak dan parsial variabel ekuitas merek, yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda BeAT di kota Palu.
Jenis penelitian ini, adalah penelitian deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini, yaitu seluruh pengguna sepeda motor Honda BeAT di kota palu, sampel berjumlah 75 orang. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, dokumentasi, wawancara, dan melalui hasil observasi. Selanjutnya, penelitian ini menggunakan teknik penarikan sampel dengan purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data kualitatif dan kuantitatif, sedangkan sumber data penelitian diperoleh dari data primer dan sekunder. Adapun metode analisis data yang digunakan, adalah analisis regresi linier berganda (multiple regression analysis).
Hasil pengujian secara serempak menunjukkan bahwa variabel ekuitas merek, yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda BeAT di kota Palu. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda BeAT di kota Palu.

Kata Kunci: kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek dan keputusan pembelian sepeda motor Honda BeAT.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ANA p Skripsi 2016
S-C201213214
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ANA p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiv, 120 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Putri Evita Anastasia Piri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?