SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada PT. Hadji Kalla Di Kota Palu

Sahlan,Yuliana C 201 13 227 - Nama Orang;

ABSTRAK

Yuliana Sahlan, C 201 13 227, “Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada PT. Hadji Kalla Di Kota Palu”, dibimbing oleh Elimawaty Rombe selaku Pembimbing I dan Muzakir Tombolotutu selaku Pembimbing II.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh serempak dan parsial variabel nilai pelanggan, yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kualitas, dan nilai harga terhadap kepuasan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu.
Jenis penelitian ini, adalah penelitian korelasional. Populasi dalam penelitian ini, yaitu seluruh pemilik mobil Toyota Avanza yang melakukan pembelian pada PT. Hadji Kalla Palu, yang berjumlah 496 orang. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, dokumentasi, wawancara, dan melalui hasil observasi. Selanjutnya, penelitian ini menggunakan teknik penarikan sampel dengan purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data kualitatif dan kuantitatif, sedangkan sumber data penelitian diperoleh dari data primer dan sekunder. Adapun metode analisis data yang digunakan, adalah analisis regresi linier berganda (multiple regression analysis).
Hasil pengujian secara serempak menunjukkan bahwa variabel nilai pelanggan, yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kualitas, dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel nilai pelanggan, yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kualitas, dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu.

Kata Kunci: Nilai Pelanggan, Nilai Emosional, Nilai Sosial, Nilai Kualitas, Nilai Harga, dan Kepuasan Pembelian Mobil


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SAH n Skripsi 2017
S-C201313227
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAH n Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 120 hlm.:ilus.;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yuliana Sahlan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?