SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BATU AKIK DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BATU AKIK DI KOTA PALU

Irawan, Fahril C 201 11 146 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK
BATU AKIK DI KOTA PALU


Fahril Irawan, C 201 11 146. Dibimbing Oleh:
Pembimbing I : Dr. Elimawati Rombe, SE., M.Si
Pembimbing II : Benyamin Parubak, SE., MM

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor psikologis terhadap keputusan konsumen membeli produk batu akik di Kota Palu. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang membeli batu akik, dengan sampel 100 responden dengan tehnik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan melalui pengamatan (observasi) serta wawancara. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda (multiple regression analysis). Hasil pengujian membuktikan bahwa 1) Faktor psikologis yang terdiri dari motivasi, persepsi, pengetahuan atau pembelajaran, keyakinan dan siap serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli pada produk Batu Akik di Kota Palu, 2) Motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Batu Akik di Kota Palu, 3) Persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Batu Akik di Kota Palu, 4) Pembelajaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsemen membeli produk Batu Akik di Kota Palu, 5) Keyakinan dan Sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Batu Akik di Kota Palu.

Kata Kunci: Faktor Psikologis, Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap, Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 IRA p
S-C20111146
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 IRA p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 160 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fahril Irawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?