SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH(STUDI PADA RM RADJA PENYET MAS FAIS DI KOTA PALU)
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH(STUDI PADA RM RADJA PENYET MAS FAIS DI KOTA PALU)

Savitri, Eka Ayu C 201 13 109 - Nama Orang;

Eka Ayu Savitri, Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi Electronic Word of Mouth (eWOM). Dibimbing oleh Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM dan Ponirin, SE, M.Bus, Ph.D

ABSTRAKSI


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh langsung promosi melalui media sosial terhadap electronic word of mouth (eWOM) di RM Radja Penyet Mas Fais di Kota Palu, (2) Pengaruh langsung promosi melalui media sosial terhadap repurchase intention RM Radja Penyet Mas Fais di Kota Palu, (3) Pengaruh langsung electronic word of mouth (eWOM) terhadap repurchase intention di RM Radja Penyet Mas Fais di Kota Palu.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif ( menunjukan hubungan antarvariabel). Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat umum yang pernah terpapar informasi mengenai RM Radja Penyet Mas Fais di media sosial, dan sudah pernah bersantap di RM Radja Penyet Mas Fais atau yang menjadi followers akun instagram @radjapenyetmasfais. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner online dan kuesioner offline yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan analisis jalur (path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)Terdapat pengaruh langsung promosi melalui media sosial terhadap electronic word of mouth (eWOM) pada RM Radja Penyet Mas Fais di Kota Palu, (2)Terdapat pengaruh langsung promosi melalui media sosial terhadap repurchase intention pada RM Radja Penyet Mas Fais di Kota Palu, (3)Tidak Terdapat pengaruh langsung electronic word of mouth (eWOM) terhadap repurchase intention pada RM Radja Penyet Mas Fais di Kota Palu.


Kata Kunci : Promosi, Media sosial, electronic word of mouth (eWOM) dan
repurchase intention







Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SAV p Skripsi 2017
S-C20113109
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SAV p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 110 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eka Ayu Savitri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?