Text
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI KOTA PALU
ABSTRAKSI
Hary Sanjaya, C 201 11 140. Judul Penelitian“Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vixion Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Dr. Harifuddin Thahir, SE.,MpdanIbuDr. Ira Nuriya Santi, SE.,MM.Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis brand image yang meliputi citra perusahaan, citra pengguna dan citra produkberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Vixion Di Kota Palu.Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 40 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposivesampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelbrand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianSepeda Motor Yamaha Vixion di Kota Palu. Sedangkan secara parsial citra produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelianSepeda Motor Yamaha Vixion di Kota Palu.
Kata Kunci:Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain