SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MENGKONSUMSI PRODUK WARALABA MINUMAN PASCO DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MENGKONSUMSI PRODUK WARALABA MINUMAN PASCO DI KOTA PALU

Andini, Sri C 201 12 255 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Sri Andini, Stambuk C 201 12255, Judul Penelitian: “Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan MengkonsumsiProduk Waralaba Minuman Pasco Di Kota Palu”.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam mengkonsumsi produk waralaba minuman Pasco di kota Palu. Populasi penelitian mencakup seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada produk Pasco di kota Palu dengan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan Accidental Sampling. Metode analsis yang digunakan adalah dengan metode analisis faktor.
Penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat 5 (lima) faktor yang dipertimbangkan mengkonsumsi produk waralaba minuman Pasco di kota Palu,yakniFaktor Produk: Produk aman dikonsumsi, Kemasan Produk Higienis, Kebersihan gerai terjaga, Harga terjangkau dan Harga sesuai dengan kualitas.Faktor Rasa: Citarasa enak, Tersedia banyak varian topping, Terdapat banyak pilihan rasa, Senang dengan minuman unik dan Senang dengan produk berbahan dasar cokelat. Faktor Layanan: Proses penyajian cepat, Pramusaji ramah dan Pramusaji berpenampilan rapi.Faktor Persepsi: Desain cup menarik, Disarankan oleh teman dan Trend di kalangan masyrakat.Faktor Citra Merek: BrandImage/ Citra merek yang melekat pada produk. Kelima faktor tersebut merupakan ekstraksi 17 variabel dari total 20 variabel yang dianalisis. Secara keseluruhan kelima faktor tersebut di atas telah terbukti secara empiris menjadi faktor yang dipertimbangkan dalam mengkonsumsi produk waralaba minuman Pasco di Kota Palu.

Kata Kunci: Analisis Faktor, Waralaba/Franchise, Pasco.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 AND f Skripsi 2017
S-C20112255
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AND f Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 120 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Andini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?