SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMILIH BIOSKOP CINEMA XXI GRAND MALL KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMILIH BIOSKOP CINEMA XXI GRAND MALL KOTA PALU

Rahmadani C 201 13 016 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Rahmadani, C 201 13 016. Judul penelitian “Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan konsumen memilih bioskop Cinema XXI Grand Mall Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Dr. Suardi SE.M.Si dan Bapak Farid, SE., MM. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa baik secara serempak maupun parsial terhadap kepuasan konsumen memilih Bioskop Cinema XXI Kota Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Produk/ Product (X1), Harga/ Price (X2), Tempat/ Place (X3), Promosi/ Promotion (X4), Orang/ People (X5), Bukti Fisik/ Physical Evidence (X6), dan Proses/ Process (X7). Sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 120 responden dengan bentuk pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), Promosi (Promotion), Orang (People), Bukti Fisik (Physical Evidence), dan Proses (Process) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen memilih bioskop Cinema XXI Grand Mall Kota Palu. Secara parsial bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Produk (Product), Tempat (Place), Harga (Price), Promosi (Promotion), Orang (People), dan Proses (Process) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen memilih bioskop Cinema XXI Grand Mall Kota Palu. Sedangkan variabel Bukti Fisik/ Physical Evidence secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen memilih bioskop Cinema XXI Grand Mall Kota Palu.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa dan Kepuasan Konsumen
 


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RAH p Skripsi 2017
S-C20113016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAH p Skripsi 2017
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
xiii, 135 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahmadani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?